CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Friday, November 21, 2008

aku ingin kenangan

Kamu seperti bintang gemerlap
Yang datang memecah kesunyian sepi hatiku

Kamu seperti bayangan indah
Yang datang di tengah kabut kegelapan dunia
Melantunkan lagu bahagia saat aku berduka…

Mencoba merekatkan kembali
Serpihan-serpihan kaca hatiku
Yang pecah karena luka lama yang terus terpendap

Tapi kamu tak dapat bertahan
Dari gelombang kefanaan dunia…
Perbedaan menjadi jurang…
Kepolosan hati tak dapat dicegah…

Padahal….
Aku selalu mencoba untuk bertahan
Dari mereka yang katanya mencintaiku…

Satu pintaku…
Jangan pergi sebelum kenangan itu terjadi…

dedicated to "Ray"

mantan gw yang belum pernah ketemu langsung

1 comments:

okidisini said...

aku comment ya...
cerita adalah cerita, terjadi ataupun fiksi. namun dari judul ceritanya, terbalik denganku. 'aku ingin kenangan', dan aku mendapatkannya. dan hingga kini kenangan itu mencoba membunuhku secara mental...hahaha...
tapi prioritaskan 'aku hidup tidak hanya untuk itu saja... ada yang lain dan lebih unik lagi...'